Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Kamis, 03 Mei 2012

Museum

Hellow........mau crita pas ke museum kemaren minggu ya.Jadi sebelum ke museum sebenernya berantem dulu sama si aldo,fando.Gara gara mereka banyak kendalanya,yg maunya naik vario lah,jam 10 kepagian,dsb-_-Tapi akhirnya jadinya tgl 27 kemaren jam 10.Aku bawa motor sendiri,della sama mba linda,aldo sama fathur sama fando.Awalnya aku duluan yg dtg,aku nunggu di ws tapi blm ada org,trus aku telpon della katanya dia udah nyampek ringroad,yaudah tak tunggu.10 menitan habis aku telpon,della dtg.Karna panas aku,della,mbak linda pindah di dpn foto copyan sambil nunggu aldo sama fathur.Tau haus nggak?gila aja aku mati karna dehidrasi itu bener bener nggak elit.Mangkannya aku ngajak della beli minum di warung 5b deket sekolah.Habis beli minum della ditelpon mbak linda kalok fando sama si fathur udh dtg,tapi biarin aja kita muter2 dulu =)) habis muter trus balik lagi.Habis itu nungguin si aldo jemput si fando,ngrepotin ya-_-wkt aldo nyampek rumahnya si fando tau nggak fando kemana? campur sarian di balai RT-___- percaya yg anaknya pak RT wkwk gak lho ndo,candaaaa.Udah lengkap akhrinya kita berangkat.Awalnya ke museum jendral sudirman,tapi ternyata tutup karana emang bukanya hari senin-jumat jam 8 sampek jam 2.Akhirnya kita ke benteng vederburg.Pas udh nyampek sana masih nungguin aldo parkir,huh hah ternayata aldo acri parkiran yg gak bayarrr-_-beli tiket dulu habis itu masuk ke diorama apa biorama aku gak ngerti-_-pas sampek yg ke 2 kita foto foto yg di "photo shootnya" paling ngeri itu yg ke 3,udah gelap,gak ada orang,sepi,lampu aja jarang.Trus habis itu naik ke benteng gitu habis itu pulaaang.Kalian harus tau ini.Aldo kecelakaan wkwkwk gara garanya ada mobil nge rem ndadak gitu,si aldo sama fathur.Trus rantai motornya aldo los gitu,fando sm mba linda turun ngebantuin,untung ga ada polisi ngliat&yg punya mobil ngga marah marah.Karna aldo kaget,akhirnya kita cari makan di ws tamsis.Sambil nunggu pesenannya dtg kita malah cerita2 gara2 aldo jatuh itu wkwk.Pas pada udh selesai makan akhirnya balik ke sekolah lg,padahal kalok dari benteng ke rumahku itu dkt lho,tp gara gara fando,rawr.Ngembaliin si fathur habis itu balik skolah dan pulang :D haha cuma bentar tp yg bikin asyik gara gara si aldo itu.Ampun ya do:p













Tidak ada komentar:

Posting Komentar