Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Senin, 23 April 2012

Fun day

hay 23 April kemaren itu bener bener liburan yg asyik diantara liburan liburan yg lain.Ke indrayanti sama 14 orang seru abis :D awalnya aku disuruh ke burjonan soalnya disana ada karin,sasa,nindia,dessy.Tapi gajadi,trus ke ws,sambil nunggu mobil nindia sama sasa ke rumah mas boby buat nitipin motor trus baliknya sekalian naik mobilnya mas boby.Sekitar jam 9an gitu udah pad ngumpul tapi masih nunggu mobil yg satunya dateng.Gak lama sih.Habis itu berangkat.Mobil yg avanza itu ada della,nindia,dessy,sasa,aku,karin,fabian,sama supir yg jomblo yaitu mas boby.Di jalan yg heboh cuma yg belakang soalnya fabian mbadut terus,mana yg di blkg tu aku sama karin.Pas di pom bensin gitu si della nyuruh ngambilin tas kan gabisa malah fabian nglucu lagi.Di jalan seru sih apalagi pemandangannya diliat dari atas itu indah banget.Pas ada jalanan turun ke bawah gitu malah mas boby bilang "Endi iki dalane kok raono"-_- trus di jalan yg jadi bahan ejekan juga lagi lagi mas boby wkw sorry ye mas :p 1,5 jam gitu nyampek indrayanti,pas turun ada yg mabok haha,pertama ganti dress dulu soalnya mau foto foto,habis foto foto trus aku sama sasa basah duluan gara2 jorok2an gitu-_-naaaah habis itu kita basah basahan deh,nyampek tengah gitu,haha seru.Lecet lecet gara gara terumbu karang juga tuu,abis itu mas black sukanya candid candid foto,tp hasilnya lucu lucu.Setengah main aku sama karin sama dessy pesen es degan sama air putih,haus banget sih.Lanjut mainan lagi trus habis itu mandiii.Dari jam 11-12.30 mainan air (kayaknya) mandinya tu ya aku berdua sama dessy gara gara kalok satu2 nanti lamaa,bayangin kamar mandi sekecil itu buat berdua-_-habis mandi trus dandan sek haha habis itu ke pantai sebelahnya foto foto gitu,minum trus berangkat lagi deh cari makan di sego abang.Kalian harus tau makanannya enak,empalnya apalagi.Eh iya sepanjang perjalanan cari makan kan unyop ikut yg avanza,kan acnya dihidupin,tau nggak kenapa?unyop pucettt=))) habis makan selesai trus balik lagi ke jogja,nyampek jogja jam 5an,sambil nunggu yg ambil motor di rumah mas boby kita bernostalgia,habis itu gak lama aku dijemput.Eh tapi sampek jalan baru inget cas casannya karin dia aku trus tempatku kebawa mas boby-_-akhirnya habis maghrib kita ketemuan.Seru banget deh pokoknya.Lain kali lagi ya teman teman :D terimakasih mas boby,mas hanif,mas fadil,mas black,unyop,alpan,fabian,erwin,della,si kembar sasa karin,nindia,dessy {}<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar