Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Minggu, 25 Maret 2012

Kembes at kaliurang!:D

Yap yap mau cerita sedikit tentang kemah tanggal 23-25 Maret kemaren ya :D jadi pas tgl 23 gitu jam 6 aku bangun trus mandi habis itu ganti baju pramuka,mau berangkat males gitu ngliat barang yg dibawa aja segudang-_-tapi karna tuntutan jadi ya setengah hati.Udah jam 7 aku berangkat bareng sama truk polisinya yg dibawa temennya papa buat ngangkut barang.Berangkat deh tu jam8 dan nyampek sana jam 9an lah.Jadi hari pertama nyampek sana itu nurunin barang dulu,aku dtg duluan karna ikut truk dan yg lain naik bus.Karna ketua regunya dipanggil dan blm dtg akhirnya aku yg mewakili,ternyata suruh ambil id card & tenda.Awalnya aku gatau kode reguku apa dan aku sms tari untung aja di tengah gitu aku inget=)) udah ambil tenda pas mau turun akhirnya temenku pada dateng dan lgsg ndiriin tenda,dapetnya tengah tengah sih,ga pojok banget.Udah selesai ndiriin tenda trus masukin barang sama karpet ke tenda.Tenda reguku 2 lho B) yg tenda depan 4 orang (Aku,dhella,dea,tari) trus belakang 5 orang (Mega,intan,rahma,ayu,muna).Pokoknya abis itu aku langsug ganti baju bebas buat ujian sku dan reguku dpt poin 975:p ya walaupun banyak poin di atasku seenggaknya bangga lah hohoho.Pas abis sholat ternyata apa yg terjadi?hujaaaaan dan tendaku blm dipasang terpal dan emg ga bawa terpal-_-alhasil banjir.........-____-akhirnya barangnya dipindahin ke aula,pembina bantuin ngapa?malah cuma diem-_-ternyata ga hujan lagi,trus karpetnya dijemur dan ganti karpet,trus upacara pembukaannya ditunda dan LBB ditiadakan =)) Jam 2 apa jam set3an akhirnya kita semua ganti pramuka lengkap buat upacara pembukaan.Pas upacara aku risih bgt abisnya baju sama sepatu basah sih-_-Habis upacara trus mandi dan ganti baju bebas habis itu acara bebas.Pas acara bebas sambil nunggu jerit malam/caraka malam kita ngrumpi sambil makan trus ngakak ngakakan gitu gara gara si mega :3 jam 8 pun tiba....caraka malam pun juga tiba.......deg deg pas reguku dipanggil,dikasih amanah sama kak catur pokoknya yg dikasih amanah si mega lagi wkwkwk.Pas keluar gitu di pos 1 kita diboongin kalok itu pos terakhir.Eitsss emang kita bodoh,kan amanahnya kak catur :p  pas abis jalan dari pos 1 ternyata ada 2 orang naik motor ngagetin kita,dan anehnnya itu bukan pembina.Awalnya pada teriak trus lanjut ke pos 2,disana bau bunga melatii :s udah kan di pos 2 cuma dikerjain lagi,trus next ke pos 3,pas mau jalan ke pos 3 jalanan gelap banget trus ada yg godain nangis gitu ,rumputnya goyang sendiri,neraka lah pokoknya-_-di pos 3 kita suruh nyanyi hymne pramuka,singkat cerita kita sampek pos 4 dan di pos 4 reguku suruh nyanyi yel yel.Abis pos 4 balik lah kita ke kemahan.Pas mau masuk di gerbang di sengaja dipasangin suara horor trus pak bani gerak gerakin tiker,hi alay :p dipersingkat aja ya sampek pos terakhir akhirnya kita balik ke tenda lagi dan tidurrrrr.Jam 3an aku bangun,kaki dingin banget,ga ada selimut,dan lengkaplah penderitaan kita di tenda depan.Hari pertama terlewati dan hari kedua pun datang.Hari kedua jam 7 diawali dgn lomba poco poco.Trus abis itu keliling desa buat mecahin soal lagi dan ngikutin pita yg ada di pohon pohon.Paling susah pas di pos 2.Apa bgt wawasan nusantara susah bgt soalnyaaaaaaaaa,dan ngakaknya itu muna jawabnya asal.Contoh : "Sumatra aja" "Kalimanta nggak tau" "Sulawesi dong"=))-_- trus suruh buat peta pita dan sampek tenda mandi lagiiii.Abis itu aku lupa ada kegiatan apa lagi,abisnya banyak bgt kegiatannya-_-pokoknya malemnya itu upacara api unggun pake baju pramuka trus dilanjut pensi.Jujur sih ya pensinya anak kls 8c yg cowok gokil abis=)) jam 12 selesai pensi trus lanjut bobok,hari kedua lbh anget sih,soalnya lebih memersiapkan diri dr hari sebelumnya,wkwk.Pas bangun kita kesiangan ternyata,ketua kumpul aja reguku ga kumpul =)) oiya pas lomba masak banyak monyet yg turun lho hehehehehe.Pagi itu pas hari ke 3 kita awali dgn senam dan poco poco (lagi).Trus abis itu outbond gt.Abis kotor kotoran trus mandi keramas dan persiapan pulang :D greet!3 hari 2 malam sudah terlewati dgn banyak kegiatan {} pokoknya reguku itu galau kalok dpt wingle dan seneng kalok ga dpt,bego kan-_-kemah 3 hari ini juga bisa bikin kita tau karakter masing masing temen,ah seru pokoknya,dan ini ga bakalan bisa dilupain,apalagi wkt caraka malem,pensi,dan pas hujannnnn love lah yaa angkatan 013 ini {}<3 ada sedikit fotonya nih,oiya wkt sore itu juga embunnya sampek bawah dan dingin bgt :& cekidooot
Ini wkt embun,pasti pada blg mbak ling kalok dia turun,gtau knp-_-
Ini wkt abis ujan,liat deh tendanya haha
Gapura teratai :B
perhatikan baikbaik saking kelaparan saya makan indomie mentah-_-