Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Jumat, 25 Mei 2012



Gaktau kenapa aku lg pengen ngeblog aja,lagi suasanya gimana gitu,aku beruntung ya punya temen yg baik,setia,seru,asyik kayak kalian.Aku bisa ngakak setiap hari kalok sm kalian,mau hidup selamanya sm kalian juga pasti aku betah banget,beda sama di rumah,aku jaranng banget yg namnya ngakak, secara aku cuma sendiri, anak satu-_- ya............kadang mikir aku tau arti bahagia itu di luar rumah,bukan di rumah sama keluarga.
Mereka yg slalu setia dengerin curhatanku,mau serumit apapun itu.Mereka yg sering ngajakin jalan dibandingin sama mama/papa.Mereka yg sering telpon aku dan selalu cerita ke aku tentang masalahnya,ya berbagilaah,sedangkan aku ditelpon keluargaku aja jarang.Mereka juga yg ngajari aku arti sabar,arti tegar,selalu support kalok pas lagi bener bener gak mood,ada masalah dan sebagainya.Aku butuh banget keluarga yg kayak temen temenku.Aku gatau mau cerita ke siapa.Ya biar aku ngepost,biar semua org tau,aku ga sebahagia di sekolah klk pas udh di rumah.Yaaaa aku butuh banget sahabat yg slalu ada kapanpun dimanapun dan dalam keadaan apapun.True friendship never ends :))<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar