Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Jumat, 18 Mei 2012

Touring

Awalnya aku disms nada "Besok ikut nggak mbak?" dan aku bener bener nggak ngerti itu maksudnya ikut apa,dan sampek akhirnya aku sms sasa "Sa,besok ikut?" sasa blg "Ikut,kamu ikut aja cha:)" dan disitu aku masih tanya tanya,akhirnya sampek klimaksnya aku bilang ke sasa "oke".Devi juga sms minta bonceng aku,ya aku iyain aja ,ntar kan disana juga diatur lagi hehe maaf ya dek,tapi kan akhirnya aku juga sm kamu :p
Oke,next.Sebelum berangkat aku bertengkar dulu sama mama gara2 motor,akhrinya aku yg menang haha B) jam set8 gitu aku ke rumah sasa dulu,you know?aku nyasar-_-akhirnya aku tlp sasa dan dijemput di depan fish market.Pas udh nyampek rumahnya sasa,si kembar itu bertengkar rebutan motor jugaaaaa *pingsan* alay ya?okelah balik lagi ke bertengkar,karin nangis dan sasa yg menaaang,haha aku cuma takut ngliatnya,ngeri euy-_-Udah selesai tu bertengkarnya,akhirnya aku sm sasa otw smp,disana blm ada orang,katanya sih pd di rumah mas boby,trus si galih sm azizah dtg.Habis itu nyusul ke rumah mas boby.Pas udh nyampek sana nungguin yg pada belom dateng.Singkat cerita semua ngumpul (ber18) dan berangkat ke kebun buah mangunan wonosari.Di jalan ya baris gitu motornya wkw.Pas naik jalannya aku lupa ternyata motorku masuk gigi 4,dan itu gak kuat akhirnya mati&mundur-_-aku sm dhevi antara takut dan ngakak,akhirnya pas udh jalan masbob sama sipot tak tinggal hahaha.1 jam kayaknya nyampek mangunan,trus naik ke puncaknya.Tukeran sama devi sih,pantat panas cin-_-
Keren banget gila,kata kataku barusan keliatan kepo banget ya akunya?biarin ah masa bodoooo.Gak lama sih disana cuma foto foto sm liat pemandangan gitu.Trus lanjut ke hutan pinus,sumpah ini juga gak kalah kereeeen <3 bagus banget buat fotooo,lama disini sampek jam 2an.Habis itu balik ke smp lagi,yg lain pada di sekolah dulu,aku lgsg pulang,soalnya.................*tuuut* h3h3h3 :p 
Yap,thanks buat semuanya ya,kapan kapan juga boleh lagi lhooo :))
Nih sebagian foto2nyaaa














Tidak ada komentar:

Posting Komentar