Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Rabu, 01 Januari 2014

Birthday Party Bastian

HAIII ZELAMAT PETANGGG!Sambil nunggu Oplosan mulai aku mau ngeblog,cerita tentang BP babas yakkk hahahaha.Jadi tuh awalnya beberapa bulan sebelum bp babas sama bstarz ituu kanurri udah ngomong2,ngebocor bocorin dikit lahh waktu 27 Juli.Jadi ya itung itung nabung,banyak kan yg nanya "kak bp babas dirayain gak?"Aku gabrani jawaab,takutnya dibilang "soktau" jadi yaudah aku diemin.Sampe akhirnya group bstarz di line pada nggak sabar sama bp babas,belom diumumin padahal tapi udah pada bilang pada mau dateng,dari kakwulan,kak ayu,kak melly dll.Kita sih berdoanya hari sabtu/minggu biar bisa ijin kan seninnya.Eh ternyata hari senin-__-yaudah bingung kan mau brgkt kapan.Akhirnya mama bilang "naik kereta aja minggu malem,kan sampe sana senin pagi,terus malemnya langsung pulang" awalnya gimana gitu,pengennya sih sabtu malem,trus minggu maen,senin baru acara.Tapi yaudahlah nurutin apa kata orang tua aja nanti malah ada apa apa di jalan kan berabe-_-trus ke stasiun sama kak ones,pesen buat berangkat sama pulangnya,buat 3 orang.Akhirnya udah ga sabar banget kan ituu,sampe H-1 itu bingung mau ngasih kado apaan,trus admin bstarz pada bilang mau ngasih skate,yaudah ikut aja pt pt wkwk.Selesai kan?abis itu minggu pagi aku packing,admin lainnya udah pada disana sih sisanya,minggu sore,ga sore2 bgt lah,itu aku ke stasiun sama kak ones,mama,papa.Udah nyampe sana nungguin kak erika,ga lama gitu kak erika dateng kan terus masuk deh,langsung aja ya.Jadi perjalanannya itu aku lupa berapa jam..pokoknya nyampe sana pagi jam 1an apa 2an gitu,lupa..langsung keluar nyariin kanuyy,dia udah di stasiun,haha{}terus nyari sopirnya kak erika,jadi kita disana dianterin sopirnya kak erika terusss hehe makasih paaak:p terus ke kalibata city,tapi mampir indomart soalnya kanuy kebelet wkakaka,abis ke indomart langsung ke kalibata city.Pikiranku sih disana langsug tidur gitu yaa....eh itu engga...motongin undangan,masukin nomer ke sedootan dll heu-_-terus baru tidur jam 4an.Yg lain udah pada bangunnn cuma aku,kak ones,kanurri yg masih molor HAHAHAHAA.Terus aku bangun deh ngegabung sama yg lain,ada yg udah mandi,ada yg masih ngrumpi ngomongin ini itu.Terus aku mandi&kanurri kak ones masih tetep "TIDUR" kebo aja kalah kebo sama kakakku 2 itu:") banguninnya susahhh parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..tapi akhirnya berhasil yeay!aku nge curly rambut terus yg lain mandi..kata kanurri kita disuruh duluann jam 10 udah cabut padahal acaranya jam 5.Udah tuh cabut kan ya aku,kak ones,kak erika.Lainnya(kak wulan,kak farah,kak ayu,kak mell)masih di kalibata.Pertama ngambil banner,abis itu cari makan,terus ngambil kaos,terus di jalan tante mona nelfon tapi keputus akhirnya kan sama2 xl tuh jd nelfon balik pake punyaku(pamer boleh lah,ga dosa kan?haha)tante mona nitipp kuee.yaudah akhirnya beli di rumah coklat apa ya?lupa.Sambil nunggu rotinya di pack gitu..aku sama kak erika beli roti juga *padahal abis makan* yaudahlahya.Selesai beli roti akhirnyaaa kita ke KEMANGGGG HORAYYYYYY:D masih jam set4an gitu sihh..kan nuker tiket dulu,terus sambil nungguin yg lain dateng kenalan tuh samaa bstarz lainnya hehe.Ga lama gt rombongannya kawulan dkk dateng.Terus alma juga nelfon,dia nyasar wkwk akhirnya aku sm yg lain nunggu diluar,abis itu ketemu deh.Heran ya..biasanya ma orang belom pernah ketemuu jaim2 gitu kan?ini ma aku sama alma kayak udah kenal lama tapi lama ga ketemu gitu,kemana2 berdua,ganti baju aja barengan,1 ruangan....hebat kan kita.Udah jam 5 bastian ngga dateng dateng,terus tante mona nelfon nyariin kanurri,yaudah hpku aku kasiin kanurri.Disinilah awal kejailan kanurri..........hm..jadi kan aku ke kamar mandi sama alma,terus sama tante thia keymy juga.Pas aku balik hpku ga ada,panik dong?sampe nangis.Sampe mau diputerin cctv,padahal kanurri udah "demiallah gua ga megang cak,tadi lo tarok mana?" bayangin uda ngomong gitu apa ga panik?terus diaatas panggung kanurri senyum2 sambil bilang "ni hp lo gua bawa" fak kan??:)) gua guling guling,terus tante mona nyletuk "kenapa nuy?" "itu hpnya aku bawa mom" "udah kasiin kasiin" haha fak fak.........udah deg2an gitu ew.Ditungguin lamaa babas masih belom dateng,malah iqbaal duluan yg dateng.Ternyata babas kena macet&akhirnya naik ojek itu aja katanya bapa ojeknya gatau jalan,akhirnya babas lari sampe space cafe,omg i love you:")))terus pas babas naik panggung dia bilang "bentar gua tarik nafas dulu" hahahahah tuhkan bastian tuh emang pantes diidolain<3
Abis itu terus dia nyanyi,potong kue,nyanyi lagi abis itu foto bareng.Pas fotbar kan urut tuhhh,nah pas giliran aku pertama kali yg ditanyain kado...aku kasih dialognya dikit nih.B itu bastian.O itu aku ya
B "Kadonya mana?"
O "Itu udah jadi 1 sama admin lainnya"
B "Oh ini*nunjuk*
O "Iya"
B "Isinya apaan?"
O "Buka aja ntar dirumah"
B "Ohh okee"
O "sip"
*fotbar*
O "thankyou ya bas,hbd sekali lagi"
B "Iya makasih ya,sama siapa kesini?"
O "Kak ones,Kak erika"
B "Kapan pulangnya?"
O "Ntar malem,kak erika besoknya mau UTS"
B "ogitu,yaudah ati ati dijalan ya"
terus dada dada huaaah<3
pas udah selesai aku turun trus ada tival,minta foto deh tuh.Kak ones juga udah selesai kan terus akhirnya nyamperin tante mona.Aku impersonate lagi yak.TM itu tante mona,o itu ocha
O "Hallo tantee"
TM "Halloo,ini yg namanya ochak*nunjuk kak ones*"
O "bukan tante,ini kak ones,aku ocha hehe"
TM "ohhhhh"
O "foto dong tante"
TM "yaudah ayok,yg lain bentar yaa ini yg dari jogja soalnya keretanya jam 9,ini udah jam8 takut macet dijalan"
Ohmaygat tante perhatian sekali........
akhirnya udah selesai foto terus pulang.Pamit sama kanurri eh kanurrinya bilang
Kanuy "pulang besok aja kekkkkk"
O "besok sekolah kak,masa iya ijin 2 hari,kan galucu.Besok kak erika juga UTS"
Kanuy "yaudah kalok ketinggalan kereta kabarin gua ya biar gua jemput"
O "ye doanya,yaudah iya"
terus keluar,eh bastian teriak dari atas panggung.Nggak teriak deng,ngomong tp make mic,jadi noleh semua.Dia bilang
"Eh sebenetar yaa itu yg dari jogja mau balik,makasih udah mau datenggg,makasih pokoknya,semoga bisa ketemu lain waktu,sukses ujiannya*dadahdadah*"
yallah makin sayang........terus kanuy nganterin sampe luar xoxo.Trs cari jalan yg cepet buat ke stasiun akhirnya ngga ketinggalan kereta hehe.Sampe jogja sekitar jam setengah 6an,terus kak oneskerumahku dulu kan.Nyampe rumah jam 6,abis itu aku langsung sekolah.Kak ones masih sm mama dirumah soalnya kak ones mau dikerokin gara gara sakit haha kecapekan..
terus malemnya kalok ga salah kanuy telfon bilang "mana pizza?"
jadituh aku tanya kan ke kanuy "kak,babas masih inget gua ga ya?"
terus kanuy bilang "ingetlah" trus aku blg "masa?" yaudah ayok taruhan,kalok masih inget lo traktir gua pizza yaa.Trus gua iyain.Kanuy cerita kan "tadi gua nanya ke bastian,lo masih inget ocha ga bas?" bastian jawabnya "ingetlah,lah tadi diatas panggung gua ajak ngobrol" yaudah akhirnya nyampe sekarang pasti yg ditagih "mana pizza?"-_-huh haha kangen KANUYYY!TANTE MONA SAMA BBS HIKS:( ini nih aku kasih fotonya sebagian aja yak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar