Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Rabu, 23 Oktober 2013

.

HOI!Aku lama gak ngeblog,tadi lupa pasword dan sekarang inget yeayyyy!mau ngapain ya?hahaha aku bingung.Mending nyritain twitter yuk hehe.Aku bingung nih sama orang yg suka ngejudge orang itu "sok" ngartis,sombong,dll.Emang mereka tau bgt tentang kita gitu?serba salah,ga dibales dibilang sombong,giliran dibalesin ntar dibilang sok ngartis.Apalagi temen temen seangkatan,entah dr sekolah lain/sekolah sendiri.Sukanya nyindir,ngejek.Aku salah apa gitu sama kalian?aku kyk gini juga aku yg ngejalananin,ga ngebuat kalian susah kan?aku ga pernah tuh ngusik hidup kalian,kalian mau ngefans sama siapa aja juga terserah,ga pernah ngatur ini itu dari kalian.Suka heran,kadang ngestalk orang&nemu sesuatu yg bikin panas hati,tapi ya udahlah biarkan dia berkarya:) cuma ngomong aja,aku ga pernah ngatur bahkan ilfil sama tweet kalian,kenapa sekarang "aku"yg ngefans sama bastian tapi kalian selalu gajelas gt?hehe,jadi mending urusin hidup masing masing aja,kalok sendirinya juga belom sempurna.Daripada ngurusin orang lain?tapi situ sendiri sopan santunnya masih "0" sebenernya mau cerita bukber cjr di jogja sama bp babas tapi lg males ngetik jadi yaudah besok besok lagi aja deh haha dah~salam jomblo wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar