Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Selasa, 19 Maret 2013

Meet Bella&fams

HOIII,LAMA GA JUMPAA!*gasantai* apa kabar guys?misi ngeblog yaa,kiw~Mau cerita nih awal mula ketemu bella winxs,ini lebih perjuangan daripada ketemu salsha-_-Jadi.....kan ka shen wkt itu update mau ke jogjaa,trus aku kepoin org2 kan,nahh pas mau rencana ketemu kita gatau mau ngehubungin siapa,trustrus akhirnya ka angel dpt pin mami,trus bbm mami deh.Janjian hari senin siang,tempat&jam di tentuin.Abis ituuuu seninnya abis tpm aku lgsg bbm kak angel,awalnya sama gaby trus gara2 ada something gt gaby diganti sama gadis.Jam2 kita dr mall malioboro brgkt ke pantai parangtritis nyusulin bella,buset bok....panas...jauh....macet...naik motor....ngebut....yahlo...Tapi gapapasihh,demi bella yekaan?B) WK.
Pas udh sampek paris(parangtritis disingkat)bukan kota,oke?:| kita lgsg parkir,langsung ketemu deh sama bella&fams,aslinya....cantik tapi....pendek.__.v cantik sih tapi,gabisa dieeeem,foto foto meleee-_-Abis itu ngikutin dia mainan air,tp aku sm yg lain gaikut sih,cuma ngliatin sm motoin doang,abis gabawa baju gantii.Nah kita foto foto sama keluarganya semua,trus bercandaan sama bella,sama wkt itu bella bilang "Foto harus diupload ya,bella seneng nih ada yg upload foto,nama twitter kalian apa?biar ntar aku stalk" wkwk.Abis itu lanjut main,nah...jam 4an kita pamit sama mami,bella,kak shen,kak vien,acha,chelsea,dadynya bella,michael.Trus....udahdeh(?)fotonya...ntar aja ya,kapan2:p BYEEE!
Ketinggalan nih,pas upload tautau mention rame(???)Gara2....bella mention "@ochaak fotonya keren keren<3 ciat ciat muah;;)" wkwk-_-

1 komentar:

  1. Kak Ochaa :) punya akun IG gak? :) please bales.. oiyaa,, jangan lupa upload foto nya yaa

    BalasHapus