Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Kamis, 03 Januari 2013

konser cjr 30des2012

Hallow,aku mau crita asal mulanya konser coboy junior di jogja kemaren.
Jadi pas pagi pagi,aku buka akun @COmate_Jogja trus aku liat mention bawah,ada yg ngajakin bikin konser,trus akhirnya kita iyain,komunikasi lewat dm&fix.Cuma butuh waktu kurang lebih 2 minggu buat jual tiket yg jumlahnya 3000.Bayangin.........akhirnya buka tiket itu tgl 17 kalo ga salah,itu harganya msh presale&dijualnya di amplz.Presale cuma dijual 4 hari,rame banget ituuuu antriannya sempet puanjaaaang-_-akhirnya pas udah harga normal gitu kita panitia yg dari comate udh buka stand sendiri di tamsar amplz,cuma sm kak angel doang sih.Nah udah kan itu selesai,tinggal nunggu hr H aja.
Jengjeng........30 Desember 2012:--D
Kita panitia kumpul di jakal jam 7 abis itu ke grand pasific,sambil nunggu panitia yg dari EO nya kita ngobrol2 dulu sama kak ayas,kak risma,kak ones,kak angel.Sempet cari sarapan,nah ternyata brifingnya itu jam 10,sambil nungguin brifing,kak angel ngebagiin baju crew.Abis dibagiin kita ke kamar mandi buat ganti,trus foto foto(?)itu wajib._.Nah......pas brifing kita dikasih pengarahan.Aku sama kak risma ada di crew floor gold&kak ayas sama kak ones crew floor silver.Pas jalannya acara itu jujur ya,jujur......pengen nangis liat teriakan 2800+ penonton:''') merinding dengerinnya,kayak mereka antusiasnya itu WOW banget;D ya walaupun mereka ngeyel,disuruh duduk tapi malah pada berdiri,sampe pembatasnya jebol-_-
Kurang lebih 1 jam acara berlangsung,peserta sebagian udh pada pulang,tp ada yg nangis nangis.Jadi critanya gini,kan selesai acara ada yg titip kado,akhirnya aku,kak ones,kak ayas,kak risma nyoba ke backstage,anak anak pada teriak2 tuh disitu manggilin mcjr-_-aku dkk nungguin mereka interview diluar&akhirnya masuk,disitu cuma ada teh ody,bang harun,om herry&tante mona.Anak anak belom adatuh,akhirnya foto deh sm yg ada disitu:p ga lama....bastian,kiki,iqbaal masuk.Anjir,ngeliat bastian.....pengen mati,gantengnya ga woles-___-:''3 pertama minta ttd ke iqbaal,abis itu bangkiki,lanjut bastian,tapi bastian cuma foto doang,ga minta ttd.Dia ga bisa diem,ciyusdah,itu aja mau foto gara2 disuruh bangkiki-_-yg sm bangkiki malah ga foto,cuma ttd doang(?)
Udah selesai kan tuh critanya,trus kluar,pas ngadep belakang anak anak pd triak "KAAAK MINTAIN TTD PLIS KAK,MASUK SURGA DEH KAK:"'(*sambilnangis*" duh gatega liatnya,akhirnya bilang deh tuh "Sayang coboy junior ga?ga gini caranya,mereka butuh istirahat,mending yg ngrasa cantik/ganteng pulang aja,drpd disini ttp aja mereka ga bakal keluar"B--) trus pd jawab "Aku jelek kak,aku jelek" dalem hati "anjriiit" Yg titip kado aja sini aku kasiin,eh malah pada minta masuk backstage,bandel-_-Pas udh pada pulang,aku kak angel dkk kluar ke depan,nunggu jemputan.Trus yaudahdeh the endd:--D
Pokoknya thanks banget Rajawali Indonesia&para comate jogja,kalian hebaaat!<3
Baru jam 12 aja udh rame,padahal acara jam 3(?)

GR

Maaf ya,pinjem pundak iqbaal:p

GR-Yogyakarta

Bule<3

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar