Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Rabu, 21 November 2012

211112

Heyhoo,ini tanggal bagus kan ya?alhamdulillah dapet kabar bagus juga,ga jauh dari cjr,tanggal 17 november fanbasenya bastian @bstarzloversOFC ngadain kuis dan yang menang bakal di mention babas,spontan jam 11 malem aku langsung ngeditin fotonya babas,trus aku kirim ke email yg udah di tentuin,ada 10 foto gitukan.Nah janjinya sih tanggal 18 jam 20.00 tapi karna fotonya banyak jadi diundur,terus pas tgl 20 itu babasnya tapping sampe jam 12 malem,trus diundur lagi tadi siang.Dan itutu bener bener yg....yaampun menang ga,500 foto,diambil 12........langsung males ngapa ngapain-_-trus aku ke meja piket sambil ngecas hp&buka twitter.Dan......amazing!Saya menang guys!Sebenernya sih kanuy udah nge kode waktu tgl 20 jam 10lebih gitu.Tapikan takut kalok ternyata kanuy tiba2 bikin down(?)Spontan aku teriak meluk agyt,dessy,naomy,farah,dian gitu-_-haha.Sampe rumah langsung on deh~mention babaas sih ga masuk gara gara dia mention ga di spasi,tp gpp;b nih buktinya

Kaknuy;D
Ini waktu kanuy ngekode......udah makin gbs tidur-_-
Ini juga....
Dan finally...........
This!:--''D

Hahaha lafyu bas.Bayangin 12/500 foto?:'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar