Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Rabu, 21 November 2012

04 11 2012

Hai,lama ga ngeblog ya.Mau ngeblog nih,2 post tapi satu satu dulu ya.Jadi gini,4 November tuh bener bener hari yg......wow,tau kenapa?cjr ke jogja!;-D Ngadain MnG gitu,waktu itu bulan juli kalok ga salah,aku spontan pesen tiket yg vvip,entah kenapa.Padahal duit sepeserpun saya ga ada dan waktu itu harga tiket 450rb.Tapi aku mikir gini,itu bulan juni dan bulan agustus lebaran,pasti aku dapet angpau.Nah lebaran tibatuh,jeng jeng.......aku cuma dapet angpau yg bener bener limit:'') tp waktu puasa gitu kan mama ngejatah 50rb/minggu.Aku puasa kan ga jajan,jd uangnya aku simpen,lumayankan 200rb jadinya;b Trus bulan september baru dikasih tanggalnya,yaitu....4November.It's oke gapapa,yg penting saya ketemu mereka.Eh pas bulan okt dpt info klk vvip naik 100rb-__-yaudah deh bayar lagi 100rb.Pas sebelum 2 MnG sibuk cari kado buat babas sama tante mona,akhirnya dapet.Nah pas hari H itu aku jam 7 pagi bbm isma,dia juga ikutan MnG,aku tanya dia brangkat jamberapa,pake baju apa gitu gitulah,ngepoin orang._.v nah jam 11.30 aku berangkat ke auditorium MMTC dpn indogrosir,disana udh banyak comate&isma udh disana.Akhirnya nunggu bentar disana,sempet molor gara gara ada something.Udh jam 2 baru masuk,dapet di deretan nomer 2,gpp sih haha.Sempet nunggu lama juga-__-mereka ga keluar keluar,yg keluar malah sulap2 gitu,pas abis sulap akhirnya mereka keluar nyanyi lagu terhebat!eeeh tapi sempet pada teriak2 dulu deng biar kluar merekanya-_-nah abis itu.....pas abis nyanyi...apa gt aku lupa,babas&iqbaal suruh milih 2 orang buat maju,dan babas milih saya!lafthismomen.Pas di atas panggung babas nglawak mulu:'')) Trus bangkiki ngedeketin,dia bilang "Hallo,kelas berapa?" O"kelas 9 hehe" K"oh 9 itu 3 smp ya?" O"Iyaa:)" ;-'3 Pas abis bangkiki pergi babas gantian ngedeket,dia sulap (pura2) gitu,trus tanya B"Dari depan keliatan ga sih?" B"Engga,tp klk dari sini keliatan" B"*senyum* <3 Akhirnya suruh bikin pertanyaan,akusih tanya "Apa arti heaters buat kalian&gimana cara mengatasinya?" tp pas sebelum tanya,babasnya ngrusuh "eeaaaa" "hayoooo" kapan aku ngomong?-___-trus dijawab deh sm bangkiki gitu gitu lah pokoknya~Pas turun ada yg bilang "bentar....kok mirip bm?"(??)lalu seketika hening:') wkaka udh berapa jam gt akhirnya selesai & fotbar gt,trus yaudahdeh yg vvip dapet bonus dikit;b pokoknya seneng banget!:) Foto fotonya?nih

Suasana di luar mmtc:3
Ininih babas ngocol
\
Ini juga ngocol;b

Ini histeris guys,maaf ya:'')
Oh eaw,itu sapu tangan iqbaal yg dilempar yg dapet aku,thanks god:)
Detik detik nungguin merekaa...

Dan....jengjeng,terhebat!:D

Ini ganteng:))
Ini sebenernya masih banya,tapi.....besok besok lagi ya hehe,bye!:*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar