Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Senin, 18 April 2011

16/04/2011

Hari sabtu kamren pas plajaran kedua apaya fabian,aldo ngasih tau kalok hari itu ada lomba futsal di luxor nah aku sama dhella rencana mau nonton & akhirnya aku update status bbm kalok mau nonton trs mbak sella nge bbm suruh ke kmar mandi 7f disana udah ada mb sella sama mbak almaas awalnya mbak almaas crita crita gt haha critanya sambil ngotot kebwa emosi :D stelah crita akhirnya mreka juga mau nonton ga lama mbak sekar dateng lengkaplah kita ber 5 di kamar mandi 7f buat ngrencanain akhirnya jadi nonton .Awalnya rencana mau ke rumah dhella dulu tapi papa nggak mau nganter,kejauhan katanya .Terus aku ke rumah mbak sekar di sana udah ada dhella & di jalan mba almaas nge bm brangkatnya jadinya jam 2 yaudah di tmpt mb sekr dulu sm dhella .Udah jam stengah 2 kita kluar nunggu dijmput mbak almaas nggak lama mbak almaas dateng terus langsung jemput mb ella mana jalan rumahnya ada acara lagi dan akhirnyaaaa mbak ella dateng terus kita langsung otw luxor,sampek luxor nunggu lama trnyata maennya jam 15.30 itu aja agak molor dan tau nggak disana aku nggak sngaja ktemu 23:23 aaaaaa...sumpah seneng banget udah nggak ngurus futsal pokoknya ngliatin 23 terus wush cakpnya ,apalagi pas dia lagi ngrokok :x aaaaaaa tambah cakep haha waktu dia pulang mataku kayak kena magnet gt ke dia ash sumpah malu-_- nggak lama juga kita ngikut kluar.Nggak langsung pulang sih duduk duduk di mobil dulu ,di depn mobil gt buany ak anak mendes & gondes hiis nyebelin ngejek ngejek "mbok biasa wae" bukannya yg biasa wae kono yo?┌П┐lamaa gitu nongkrong dulu terus akhirnya pulang haha mbak retno nyetir banter gt di depan gondes&mendes terus kita ngejekin ee malah mreka ngejar tapi cuman sampek depan haha cemen ..........Sebelum pulang kita cari makan di lapkar kenyang haha slesai makan pulang dulu ke rumah mbak almaas sambil pesen taksi awalnya si della panik ga ada taksi yg bisa tenyata ada yg bisa terus kita nungguin dan keluar aku pulang ke rumahnya dhella dan kita tiduurr,serulah seharian pokoknya :) thanks @putriadela @sekarwr @almaasrosi @selootis @jsndamaurelaak mbak retno :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar