Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Senin, 30 Juli 2012

Hay selamat berbuka puasa semua,kebetulan pas adzan nih hehe.Oiya mau cerita tentang coboyjr yaaa,aku beli tiket MnG coboyjr lho yg vvip,alhamdulillah pas aku ada uang:D bilangnya sih september,tp ternyata jadwal mereka penuh jadi november deh,gapapa lah yg penting ketemu bastian,aldi,kiki,iqbaaal & yg penting aku mid masih januari;;) trustrus tadi tu kan ya aku les ipa jam2 gitu,nah pas aku selesai trus buka twitter ternyata babasnya lg openmention,semangat tuh langsungan,udah nge spam tapi ga dapet mentionnya:""((  trus pada nyemangatin gini nih





Liat nih,ini masih banyak lg lho padahal,knp masi tenggelem-_-
Trus curhat deh tu ke pingky sodaranya Bella BeSSaRa,siapa tau aja bisa kebales,nahlo,pingky tu baik lho hehe follow nih @pingkyshafiyah kalo gapercaya:b hehe.Tapi gapapa deh lain kali mungkin dapeet,oiya anak2 cbjr see you november ya,doakan aku ga grogi ketemu sama kalian,Proud To Be Comate!:D\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar