Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Jumat, 20 Januari 2012

Diantara kalian

Diantara kalian? di antara dua orang dan posisiku ada di tengah,tau rasa sakitnya kayak gimana? Awalnya dulu aku kenal kamu itu dikenalin sama si unyp,terus 1 hari sehabis lomba tonti di balkot malemnya kamu sms aku.Saking banyaknya sms yg tanya juara berapa dan aku cuma jawab yg aku tau nomernya akhirnya smsnya dia kelewatan dan ga aku bales.Siangnya dia sms dan aku tanya dia siapa,ternyata dia si A (sensor ya:p) nah aku smsan tu sama si a,padahal aku 2 hari sms itu gatau lho orangnya yg mana wkwk,setelah tau gitu wkt latihan tonti ,terus curi curi pandang gt deh yaa abis itu aku cerita ke nindi.Tapi aku rasa rasa hubunganku sama dia kok makin lama makin dkt.Waktu dia jwb sms 'iya' aku jwb 'aiy' dan akhirnya menimbulkan panggilan tersendiri antara kita.Aku ga tau ya si a td single apa enggak,terus udah 2 bulan dkt gitu ternyata aku baru tau dia udah punya pacar-_-Mungkin aku punya prinsip ''aku smsan sama dia cuma sekedar temen dan ga lebih'' tapi aku terlanjur sayang terlanjur suka terlanjur cinta,kata terlanjur itu yg bikin semua jd berantakan :( wkt idul adha aku nemuin surat pacarnya dia sama temennya.Inti surat itu dia galau soalnya belakangan ini si a tu agak kurang perhatian sama pacarnya trus ga smsan juga.Dari surat itulah aku jd dkt sama pacarnya si a tadi.Tapi apa daya?aku juga dkt sama si a.Berasa di neraka lah ya,antara harus kasih semangat dan ngeyakinin pacarnya kalok si a masih syg dia dan ngeladenin pertanyaan pertanyaan dr si a.
Lama lama pacarnya tadi tau kalok aku dkt sama si a,aku tau cemburu bgt pastinyaa.Kalok di jabarin lagi panjang lho ,langsung ke klimaksnya aja ya :3 Sampek aku mau ada rencana malming sm si a,udah tinggal brgkt tu padahal,tapi gara gara pacarnya sms aku 'have fun ya ntar malem!!!!!'dan aku ngerasa dibentak,entahlah aku yg sensi apa gimana dan akhirnya batal! Paginya aku lgsg datengin dia dan marah2 ke dia dan sekarang aku ga dapet kabar sama sekali dari kedua sejoli itu.Tiba tiba mereka baikan lagi,dan aku ngerasa dimainin sama si 'a' ngumbar kemesraan di facebook dan itu bikin netees........jujur aku gatau kenapa susah bgt buat ngelupain dia dan berhenti buat sayang sama dia,tapi nggak bisa!!!! :"( ya aku tau kebahagaiannya dia bukan di aku,mungkin aku bs liat dia bahagia,tapi hatiku nggak bisa.Aku kangen kita curi2 pandang,aku kangen sms 'oii .' mu,aku kangen semuanya tntg kamu,aku kangen perhatianmu,senyummu,segala galamu :(((( aku pgn balik ke bulan oktober november lagi dong,aku pengen bangeeeet.
Tapi inget ya kalok kamu udah pergi sama yg lain aku bakal ngejauh kok,tp jgn pernah mikir kalok aku benci kamu,kamu bisa sms aku kapan aja,aku bakalan bantu,aku siap bantu.Walau netes gamasalah buat aku :) Jangan harap kalok kamu dtg ke kehidupanku lg aku bakal bales smsmu pake rasaku yg dulu,sebenernya masih sama kayak dulu tapi.....kayak ada lukanya gitu.Udah ya segini dulu,tolong sadar diri,aku butuh kepastian lho disini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar