Mengenai Saya

Foto saya
Ocha.15yo.Cuma mau cerita pengalaman.Kalok gasuka gausah dibaca:)

Kamis, 05 Mei 2011

Rumah Coklat~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

Tanggal 3 kemaren seneng banget soalnya ada janji sama mbak bibi ,mbak dinda,della ke rumah coklat.Itusih sebenernya rncanany udah lama tapi baru ketemu kmaren habis mb bibi dan mb dinda unas:D aaa tak apalaha yang penting gembira hehe.Awalnya janjian jam 2 ternyata aku les jam 3 akhirnya jam setengah 2 deh hehe udah nggak sabar ya nunggu jam 1.20 buat otw .Akhirnya aku udah otw,mbak bibi juga udah pas nyampek sana mbak bibi udah dateng & aku lngsung masuk tinggal nunggu della sama mb dinda laamaaaa banget :s 1 jam kurang dikit nunggu akhirnya lengkap kita ber 4 \=D/ terus pesen pesen pesen .Taukah anda mbak bibi sm dhella pesen apa? 'Volcano"ya volcano dari namanya mungkin menarik dan enak ya tp trnyata kecilll banget haha ngaakkakk #abaikan .Selesai makan minum kita foto foto.Tau nggak masnya karyawan rumah coklat budeg budeg semuaaa !! mungkin emang harus dikasih bb buat ngebbm kalok pesen haha.Udah jam 4 trnyata ...Akhirnya kta pulng (ʃ˘̩̩̩o˘̩̩̩ƪ)yaaaah sedih.Tapi nggak papa pokoknya serulah :D Makasih ya mb @biandakk mb @adindarzky sama @putriadela :*({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar